Daftar Isi..

Ribuan Israeli dukung perdamaian dengan Palestine


Lima ribu warga Israel tumpah ruah turun ke jalan, menyerukan terbentuknya negara Palestina berdasarkan garis batas wilayah tahun 1967. Aksi yang berlangsung di jalan Tel Aviv ini, menyerukan terbentuknya negara Palestina merdeka berdasarkan garis batas 1967.


Ribuan warga Israel turun ke jalan untuk berikan dukungan terbantuknya negara Palestina seperti semula

Selain warga, organisasi non pemerintah juga turut serta dalam marching tersebut. Organisasi itu adalah Peace Now dan Gush Shalom, adapula partai politik Meretz, Buruh dan Kadima. “Ini adalah saatnya solusi damai Israel yang berdasarkan inisiatif dari Presiden Obama dan hak kemerdekaan Palestina,” demikian pernyataan para pengunjuk rasa di website Peace Now, seperti yang dikutip dari imemc, Senin (6/6/2011).

Perubahan drastis hilangnya negara Palestina dari awal hingga kini
Perubahan drastis hilangnya negara Palestina dari awal hingga kini
Seorang aktivis Yehoshua Sobol mengkritisi pernyataan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu yang tidak setuju pada prinsip garis batas 1967 dan tidak ingin berdamai. Anggota Knesset Dov Khenin menyatakan, pernyataan Netanyahu merupakan salah satu tahapan menuju perang. Lewat dari penolakan tersebut, dia menutup sebuah kesepakatan damai.

http://agunk89zone.files.wordpress.com/2008/06/palestine-victim.jpg







https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj74I4i7KZnRJH4OwPA5htNNjClY2nBEJzgGowUGKlEXLv4Jmzv9SyQeRFsVgM6dWgF5DuzbwvEr6Kv72V9pMiu0riA43W3_rmmF1ONuwy__5DuGDHWLVp1pOHAY47YzgPRoRpPjfQmCPNj/s1600/palestine.jpg


di kutip dari : http://www.klikunic.com/2011/06/lima-ribu-warga-israel-demo-mendukung.html#ixzz1fBPltK6S