Daftar Isi..

Adegan FIKSI yang sering nongol di Film..





Spoiler for 1. pasir hisap:

 

penjelasan :
 
Di alam, pasir bekerja dengan proses yang disebut pencairan, di mana air naik dari tanah memisahkan butiran pasir sehingga mereka tidak dapat mendukung berat badan. Dengan standar Hollywood, diterjemahkan pencairan untuk daya isap mengerikan


Spoiler for 2. terjatuh karena kulit pisang:



adegan yg sering terjadi di film2 komedi, dan ini secara tidak langsung sudah tertanam di otak kita, jika kita menginjak kulit pisang kita akan terpeleset.


Spoiler for 3. menembak tangki, bisa meledakan mobil:



ini benar2 adegan paling terkenal dalam setiap film, tapi sebuah mobil yang ditembak tangkinya, tidak akan terjadi apa2 pada mobil tersebut.
 


Spoiler for 4.bergantungan di kap depan mobil:



penjelasan :
 
Kecuali jendela mobil yang diturunkan, ada sedikit untuk berpegang pada saat Anda berada di atap mobil. Bahkan pada kecepatan di bawah 45 mil per jam, menunjukkan bahwa seseorang tidak dapat menggenggam erat untuk cukup diam di atas sementara mobil itu bergerak. Setiap berputar atau berhenti hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk, karena hukum Newton tentang gerak tidak akan bekerja sesuai keinginan Anda


Spoiler for 5. membuka brankas dengan mendengar:



ini juga salah satu adegan paling sering dalam setiap film, tapi hal ini ternyata tidak bisa dilakukan walaupun dengan stethoscope.