Daftar Isi..

Harli Jordean

Harli Jordean, jadi pengusaha sejak usia 6 tahun, sekarang umurnya sudah 8 tahun. 


Suka Kelereng
Harli suka kelereng sejak umur 6 tahun. Pagi-pagi, bangun tidur, ia ngomong soal kelereng. Malam, sebelum tidur Harli pasti juga ngobrol soal kelereng. Bahkan, ia menaruh beberapa kelereng dibawah bantalnya. Apa mainan kesukaannya? Tentu saja kelereng. Ia senang sekali jika bisa memenangkan kelereng teman-temannya. Tetapi, selain suka memainkannya, Harli juga suka mengoleksi kelereng. Harli lalu menjual kelereng miliknya ke teman-teman. Keuntungan penjualan itu, dibelikan kelereng lagi. Suatu hari, Harli tidak punya kelereng lagi. ia meminta ibunya membeli kelereng lewat internet. Ternyata, sulit mencari penjual kelereng di internet. Harli jadi punya ide untuk membuat website penjualan kelereng. Dibuatlah www.marbleking.co.uk

Sibuk Berjualan Kelereng
Rupanya, banyak orang yang berminat membeli kelereng. website Harli pun kedatangan pembeli dari seluruh dunia. Soalnya, belanja di website Harli memang asyik. Kita bisa membeli kelereng koleksi, aneka ukuran dan desain kelereng, dan banyak lagi. Harli jadi sibuk sekali. Ia harus bertemu dengan pembuat kelereng, mengurus permintaan pembeli, dan melakukan pengiriman. Selain itu, tentu saja dia harus sekolah. Dalam waktu 2 tahun, penjualan kelereng Harli mencapai milyaran rupiah per tahun. Bahkan Harli menjadi pengusaha termuda di dunia. Agar sekolahnya tidak terganggu, Ibu dan kakaknya membantu mengelola bisnis Harli.

Mau Punya Toko Kelereng
Apakah Harli sudah puas? Belum! "Aku kepingin punya jaringan toko mainan terbesar di dunia yang hanya menjual kelereng," katanya.