Daftar Isi..

Hape Bisa Ditekuk?


belakangan ini, samsung memang lagi booming, lewat penciptaan merk handphone dan tablet yang ber merk "samsung galaxy", namanya pun mulai terangkat. Dan sekarang ini, samsung lagi-lagi mengeluarkan hape baru. sebuah smartphone yang kabarnya layarnya bisa ditekuk-tekuk jadi bentuk jam, hape, dll.



International Business Times (ibt) mengungkapkan Samsung rencananya akan merealisasikannya pada kuartal kedua tahun 2012. Spesifikasi Galaxy Skin antara lain adalah layar fleksibel AMOLED sebesar 4 inchi resolusi 800×480, 8MP kamera dilengkapi dengan fitur auto fokus, self shot, action shot, Panorama shot, stop motion, smile shot dan fitur Add Me, dan VGA Kamera depan. 

Samsung galaxy skin ini juga memiliki Prosesor 1.2 GHz, 1GB RAM, 1500 mAh Baterai, Jaringan 3.5G (GSM/GPRS/EDGE) : 850/900/1800/1900 MHz), 4G (HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps): 900/1900/2100 MHz. Fitur lainnya : Integrasi pesan menggunakan Social Hub , Android Market, A-GPS, aplikasi Augmented Realty : Layar Realty Browser, SMS, MMS, Email, Video messaging, Exchange ActiveSync.

Daya lentur perangkat ini bisa terjadi karena teknologi layar AMOLED yang diterapkan Samsung pada Galaxy Skin. Dengan konsep tersebut, Galaxy Skin bisa berubah menjadi perangkat berbentuk kerang (clamshell), gelang (bracelet), atau bentuk lainnya.

Kalo soal harga belom ada, jadi nunggu update dari samsungnya dulu aja ya...
buat gambar/picture nya bisa diliat dibawah