Daftar Isi..

Greyson Chance!

Greyson Michael Chance (lahir di Wichita Falls, TexasAmerika Serikat, 16 Agustus 1997; umur 14 tahun)


Cowok ini nih yang lagi populer di kalangan remaja cewek di Indonesia. Selain tampangnya yang imut, ganteng, juga lucu ini ternyata dia punya segudang hobi loh! mau tau? Check  this out!


Cobalah teman-teman dengarkan lagu Waiting Outside The Lines, Unfriend You, atau Hold On 'till The Night. Pasti langsung ingat sesosok wajah imut yang sedang populer. Yups dialah Greyson Chance! Videonya ketika bernyanyi sambil bermain piano di situs You Tube, membuatnya terkenal mendadak.

Greyson dan Musik
Greyson menjadi terkenal, bukan hanya karena beruntung lo! Sejak kecil, dia memang senang bermain musik. Greyson mulai main piano sejak umur 8 tahun. Dia memang tidak pernah les menyanyi. Tetapi, setiap hari dia menyanyi, dimana saja, kapan saja, dengan suaranya yang keras. Untung, keluarganya selalu mendukung. Mereka tidak pernah bosan mendengarkan suara nyanyian Greyson yang bagus. Greyson juga bergabung dengan kelompok paduan suara di sekolahnya.


Greyson dan Buku-Buku
"Kita bisa merasakan sedih, senang, dan terharu disaat yang bersamaan." Itu pendapat Greyson tentang membaca buku. Greyson memang hobi membaca. Buku-buku yang pertama kali dibacanya adalah serial Junie B. Jones karangan Barbara Park. Buku favoritnya adalah Looking for Alaska yang ditulis oleh John Green. Menurut Greyson, buku itu sangat menarik, sehingga semua orang harus membacanya. Greyson juga malahap habis semua seri Harry Potter-nya J.K. Rowling. 



Greyson dan Olahraga
Olahraga yang paling disukai Greyson adalah sepak bola. Greyson ga cuma hobi nonton bola, tapi juga jago main bola. Ditimnya, ia menjadi andalan sebagai pencetak gol. ketika bermain bola di sekolahnya, Greyson punya nomor favorit yaitu 11. Selain sepak bola, Greyson juga menyukai olahraga panjat tebing. Sesekali dia suka main skateboard. Main tenis? juga suka!




Greyson's Secrets:
1. Greyson benci laba-laba
2. Greyson sudah 2 kali patah hati
3. Greyson paling seneng pelajaran matematika
4. Greyson menyimpan semua hadiah dari fansnya
5. Greyson ga suka ngeliat anak perempuan yang pake make-up
6. Greyson bersahabat dengan Cody Simpson. Greyson memanggil Cody "CoCo". Cody memanggil Greyson         "Baby Face"
7. Kalian bisa follow dia di twitter dengan username @greysonchance udah di verified loh!


sumber