Daftar Isi..

Misteri Strip Suzuki Satria 150F



Pasti pernah liat kan Suzuki Satria FU 150?
Neh klo belom liat
Spoiler for Satria FU 150

makanya ane pajang yg ini gan.,.,ane juga suka versi ini alnya





motor ini adalah motor yang lagi tren di kalangan anak muda zaman sekarang gan(motor ane juga neh.,.ane kan anak muda)
hampir tiap tahun motor satria ini meng update penampilannya.,.
dan pada tahun 2011 ini .,ane baru nyadar sesuatu yang ane di stripingnya gan.,.,
mari kita cekidot


Spoiler for cekidot

ternyata striping bagian belakangnya gambar seorang wanita 
ane kirain tribal gitu



Spoiler for bantuan dari agan"


Quote:
Originally Posted by Ryan Saint View Post
TS nya salah kasih contoh, harusnya kasih contoh yang ini



karena TS kasih gambar closeup yang putih 









This comment was posted by Ryan Saint ®. All Right Reserved
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot and Other Kaskuser in
KASKUS




Quote:
Originally Posted by parklambo View Post
ini gan maksut ane... sama2 ada gambar ceweknya kan?

gak usah pakek spoiler...










Original posted by parklambo
mav gan ane spoiler supaya pada pnasaran


Belang R?










Quote:
Originally Posted by merahputih_45 View Post
nambahin yang warna biru gan