Daftar Isi..

Pernyataan mengejutkan keluar dari Wim Rijsbergen







Bola.net - Sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari, Wim Rijsbergen, yang menilai kalau Timnas Indonesia sebenarnya belum siap untuk menjalani sebuah laga Internasional.

Indonesia harus kembali berduka dalam perjalanannya di Putaran Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia. Usai dibekuk Iran, kini tim Garuda Merah Putih harus kembali menelan kekalahan 0-2 dari Bahrain. Parahnya kekalahan ini terjadi di kandang sendiri, Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Selasa (06/9).


"Saya mohon maaf karena tidak bisa mengantarkan Indonesia meraih kemenangan. Tapi, sejujurnya kita memang belum siap untuk berlaga di sebuah even Internasional seperti ini," kata Wim dalam konferensi pers usai pertandingan.


Ia juga menjelaskan kalau dirinya akan segera mencari pemain baru lagi di tim nasional Indonesia. Wim melanjutkan, "Stamina, fisik dan teknik dari pemain kita memang belum siap. Pemain Bahrain lebih tinggi, lebih kuat dari pemain kita. Untuk itu, saya akan mencari pemain baru untuk dimasukkan ke dalam tim ini"


Dua laga awal, tak satupun angka diraih oleh Indonesia. Saat ditanya apakah ia siap mundur dari jabatannya jika Indonesia menelan kekalahan lagi, pelatih asal Belanda ini enggan untuk menjawabnya. "Pertanyaan konyol seperti itu tidak akan saya jawab. Semua tergantung pengurus PSSI yang mengontrak saya," kelitnya.


Dengan sedikit ketus ia menambahkan, "Jika sebuah tim menang, pemain yang selalu dipuji. Akan tetapi jika kalah pelatih yang selalu disalahkan. Tapi itu biasa dalam sepakbola."

HAHA Emang Pelatih TARKAM!! MUNGKIN KITA BUTUH ALFRED RIEDL!!!

                                                                         We Need ALFRED RIEDL !!

post by RffRidho