Daftar Isi..

Ujian dari Ibu Mertua..




Pada suatu hari, ada seorang ibu yang memiliki 3 orang anak perempuan. si ibu mertua ini ingin menguji ketiga calon mantunya.Sebut saja mantu 1, mantu 2, dan mantu 3.



Hari pertama, mantu 1 diuji oleh sang ibu mertua. Ibu mertua mengajak si mantu 1 untuk naik ke perahu motor di sebuah danau. Begitu sampai di tengah, si ibu mertua langsung lompat ke air dan tenggelam. Tanpa berpikir panjang, si mantu 1 langsung lompat ke air dan menyelamatkan ibu mertuanya.


Keesokan harinya, saat mantu 1 keluar dari rumahnya, ia mendapati sebuah HONDA JAZZ terparkir di garasinya, dengan secarik kertas di depannya bertuliskan, "Dari Ibu Mertuamu."


Dua hari kemudian, merupakan giliran si mantu 2. Ibu mertua mengajak mertua 2 ke danau dan perahu yang sama dengan mantu 1. Begitu sampai di tengah, ibu mertua langsung lompat indah ke air. Dan tanpa Ba bi bu, mantu 2 langsung lompat untuk menyelamatkan ibu mertua.


Keesokan harinya, saat mantu 2 keluar dari rumahnya, ia mendapati sebuah TOYOTA FORTUNER terparkir di garasinya, dengan secarik kertas di depannya bertuliskan, "Dari Ibu Mertuamu."


Dua hari kemudian, ini giliran mantu 3 yang akan di tes. Sama seperti yang lain, ibu mertua mengajaknya ke tengah danau dan lompat indah ke air. Mantu ketiga tanpa berpikir panjang langsung berdiri di atas perahu dan tertawa. " Hahaha rasakan itu ibu mertua bawel..! Hahaha". Mantu 3 tertawa sambil muter muter dengan perahu motornya ke darat.



Keesokan harinya, saat mantu 3 keluar dari rumahnya, ia mendapati sebuah HONDA JAZZ terparkir di garasinya, dengan secarik kertas di depannya bertuliskan, "Dari Ayah Mertuamu."